Jumat, 07 Juni 2013

[Trans Bahasa] 130605 K-WAVE Magazine Vol. 09 Interview with uBEAT



uBEAT terdiri dari anggota U-KISS AJ, Eli dan Kevin. AJ dan Eli, yang bertanggung jawab atas rap berkolaborasi dengan Kevin untuk mengeluarkan album hip-hop baru mereka " Should Have Treated You Better"., Kwave jelas ingin tahu tentang nama ini. Ini adalah kisah uBEAT di luar U-kiss.
Proyek Dua tahun
Kwave: Mengapa sub-unit ini terdiri dari tiga anggota?
Eli: AJ terus menyarankan kepada agensi kami. AJ dan aku adalah rapper, kami ingin melakukan hip-hop. Kami katakan kepada mereka bahwa Kami ingin melakukan musik dengan warna kami. Itu dua tahun yang lalu.
AJ: Secara teknis, Kevin bukan anggota uBEAT. Dia featuring. Jika itu hanya kami berdua, kami pikir lagu-lagu akan membosankan. Karena suara sentimental Kevin benar-benar akan cocok dengan lagu-lagu kami, ia bergabung dengan kami. Ini bagus, karena suaranya sesuai dengan lagu
Kwave: Karena begitu banyak sub-unit yang sudah ada, saya pikir itu agak terlambat bagi Kalian. Tapi ada cerita tersembunyi di balik itu. Jadi, apa telah kalian persiapkan selama dua tahun?
Eli: Selama 2 tahun terakhir kami juga telah bekerja sebagai U-KISS, kami berlatih. Karena kami menyiapkan begitu banyak, ketika kesempatan itu datang, kami bisa membuatnya segera.
AJ: Sejujurnya, kami sedikit gugup juga. Jika kami menundanya selama dua tahun, kami khawatir jika kami tidak mungkin bisa membuat album. Sekarang album telah keluar, itu melegakan. Kami lebih fokus pada kenyataan bahwa kami melakukan apa yang kami ingin lakukan
Kwave: Saya kira kalian ingin uBEAT lebih baik dari U-KISS, karena Kalian bisa melakukan apa yang Kalian selalu ingin lakukan?
Eli: Ya, lagu U-KISS yang lebih serius dan jantan, namun uBEAT memiliki lebih banyak lagu ringan dan cepat, sehingga lebih menyenangkan.
Kevin: Saya pribadi merasa uBEAT lebih baik. Kami memiliki lagu yang mudah untuk didengarkan dan dinyanyikan.
AJ: Untuk U-KISS, kami harus melakukan koreografi dengan tujuh anggota. Kami memiliki banyak koreografi di mana kami semua harus menjadi sudut tertentu. Ini tentu saja mengagumkan dan keren. tapi itu terbatas dan tidak terlalu menarik bagi kami di atas panggung. Karena kami tidak melakukan itu di uBEAT kami bisa lebih menikmati berada di panggung. Kami dapat melakukan tanpa ada pembatasan.

Kwave Jadi Ambisius: Kalian bertemu kembali dengan produser lagu hit Brave Brothers, bagaimana perasaan Kalian tentang itu?
AJ: Kami tidak benar-benar tidak merasa asing. Mereka telah menciptakan konsep dan warna musik U-KISS.
Tentu saja, dibandingkan dengan lagu U-KISS, lagu-lagu yang lebih cepat dan lebih ringan. Lagu-lagu ini terdengar sedikit berbeda dari Brave Brothers yang lagu yang diproduksi sebelumnya.
AJ: Itu benar-benar terlihat. Bahkan, ketika Kalian mendengarkan lagu-lagu lain Brave Brothers, Kau dapat langsung tau . "Ah lagu ini pasti dibuat oleh Brave Brothers '. Saya pikir mereka mencoba sedikit berbeda .

Kwave: Lagu tidak terlalu cepat atau terlalu lambat, sehingga
lagunya mudah untuk didengarkann. Saya mendengar bahwa salah satu lagu dalam album ini, "Standing Still (Remix)" adalah lagu house progresif. Apa genre musik asing?
Eli: Sebenarnya, itu pertama kalinya kami mendengarnya juga. (Tertawa)
 AJ: Ya, itu merupakan genre yang sangat tidak populer di Korea. Ini mungkin pertama di Korea. Itu dibuat oleh penulis lagu, Kim Hyunsong, yang menulis judul lagu untuk album reguler 3rd U-KISS. Lagu ini memiliki tempo moderat sehingga akan lebih publik-friendly. Saya pikir itu lagu dengan  konsep yang sesuai degan kami sejauh ini.
Kwave: judul lagu Kalian adalah sama dengan judul album, " Should Have Treated You Better". Apakah Kalian pernah memiliki penyesalan seperti penyesalan dalam lirik lagu?
AJ: Saya kira semua pernah mengalaminya. (Tertawa) Kami berharap fans kami akan mendengarkan itu dan berpikir "ini adalah lagu saya". Itu tidak harus menjadi sebuah kisah cinta.
Kevin: Well, lebih dari penyesalan, saya hanya merasa buruk bahwa saya tidak pergi ke sekolah secara teratur. Aku tidak bisa melihat teman-teman  baik saya.
 Eli: Saya berharap saya berlatih piano dengan giat saat saya masih kecil. Tapi saya tidak menyukainya karena ibu memaksaku untuk bermain piano, sekarang saya telah menjadi seorang penyanyi, aku agak menyesal.
AJ: Saya merasa sedikit menyesal tentang lagu yang saya tulis. Dalam album kami sebelumnya, ada sebuah lagu yang berjudul "Amazing". Sebenarnya saya mulai menulis lagu dengan serius ketika saya menulis itu. Pada saat itu, saya baru untuk menulis jadi aku tidak benar-benar berpikir itu sebagai judul materi lagu. Sekarang waktu yang telah berlalu, saya terkadang berpikir bahwa saya harus bertanya tentang pemilihan judul lagu.
Karena Kalian juga menulis lagu, akankah album uBEAT berikutnya memuat lagu Kalian juga?
AJ: Sebenarnya, aku berpikir untuk membuat lagu untuk album pertama kami juga. Namun karena itu album pertama kami, kami memutuskan bahwa lebih baik untuk melakukannya dengan produser profesional. Jadi kami bekerja dengan Brave Brothers, dan lagu-lagu yang terlalu besar. Jika kami mendapatkan kesempatan untuk membuat album lagi, saya benar-benar ingin menempatkan lagu saya di dalamnya.

Jadi apa tujuan Kalian?
AJ: Kami ingin memiliki semuanya: melakukan musik yang kami ingin lakukan dan mendapatkan popularitas. Tentu saja tidak akan mudah, tapi kami tidak bisa menyia-nyiakan kesempatan ini yang telah datang setelah dua tahun menunggu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar