Kamis, 07 Juni 2012

AJ U-KISS Menerima penawaran Khusus Untuk Kuliah Karena Penerimaannya di Columbia University

AJ U-KISS Menerima penawaran Khusus Untuk Kuliah Karena Penerimaannya di Columbia University


AJ diterima di Columbia University. Lembaga bergengsi terletak di New York City dan didirikan pada 1754, sehingga universitas tertua di negara bagian New York. Untuk dapat mengejar gelar di Columbia University, diperlukan IPK minimL 3,0 . Faktor lain yang berkontribusi pada penerimaan mahasiswa di universitas dinyatakan oleh sekolah sebagai berikut: nilai tes standar, esai autobiografis, rekomendasi, dan kinerja sekolah.
Dengan semua persyaratan, kualifikasi AJ yang mendarat  di atas 1% dari siswa di dunia. Karena jadwal sibuk dengan U-Kiss, ia tidak mampu mempertahankan fokus pada sekolah. Ketika ditanya untuk membandingkan kesulitan akademisi dan menjadi idola, dia mengakui bahwa menjadi seorang siswa lebih mudah.
NH Media, yang mewakili AJ berkomentar bahwa setelah berita penerimaannya ke Universitas Columbia menyebar melalui media, AJ menerima tawaran dari lembaga pendidikan swasta dan perusahaan konten pendidikan. Ia juga mengatakan bahwa AJ telah menerima permintaan khusus untuk kuliah kepada siswa lain pada apa yang dibutuhkan untuk mencapai hasil seperti dan mendapatkan penerimaan ke sekolah-sekolah Ivy League.
AJ sekarang akan lebih sibuk dengan U-Kiss mempromosikan single baru mereka "BELIVE," yang diciptakan olehnya. Mereka akan melakukan tahap live pertama mereka pada episode minggu ini dari M! Countdown.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar