Selasa, 12 Juni 2012

Sebelum Debut bersama U Kiss AJ Memhabiskan Waktunya untuk Belajar


 
Dalam episode terbaru KBS 2TV acara kuis 1 vs 100 yang ditayangkan pada tanggal 12 Juni kemarin, semua member U-Kiss yang mengikuti kuis ini tereliminasi di tingkat keempat. Han Joon Suk yang merupakan host acara kemudian berkata, “AJ, aku dengar kamu orang yang cerdas“.
AJ, seperti sebelumnya telah diberitakan bahwa ia diterima di Columbia University – Amerika Serikat. Mengenai hal ini, MC Han Joon Suk penasaran dan bertanya, “Kapan kamu belajarnya?” dan AJ pun menjawab, “Sebelum aku memulai debut dengan U-Kiss, aku punya dua setengah tahun untuk diriku sendiri. Jadi aku menggunakan tahun-tahun itu dengan bijaksana dan masuk ke universitas.
Mendengar pernyataan AJ tersebut, MC acara ini berkata, “Orang memerluhkan waktu belajar lama untuk masuk ke universitas itu, tapi kamu hanya menghabiskan waktu singkat. Kamu pasti sangat jenius“.
Selain itu, menanggapi pertanyaan-pertanyaan sulit untuk kuis ini, dengan bercanda AJ berkata, “Tapi pertanyaannya sebenarnya lebih mudah daripada soal masuk Universitas Columbia“, hingga menyebabkan seluruh peserta tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar