Jumat, 15 Maret 2013

interview U-Kiss di Showbiz korea

T: siapa anggota dengan konsep terbaik?
Semua: hoon
Eli: dia adalah bintang dari lagu ini, ia tampak luar biasa
Kiseop: hoon selalu memiliki rambut hitam atau coklat, rambutnya sekarang jauh lebih ringan, dan ia tampak hebat. Dia membenci mengubah gaya rambut nya meskipun demikian tapi ia tampak luar biasa dalam gaya rambut yang baru ini
Kevin: dia tampak begitu tampan, aku cinta (aku jg cinta kamu kok^^)

T: lagu apa ingin yang kalian sarankan untuk album ini
AJ: ada banyak unit lagu di album ini, Eli dan saya bekerja pada sebuah lagu bersama-sama, berjudul, 'Partai all the time', itu mudah dinyanyikan bersama untuk dan memiliki suara yang menarik. Kami berharap Anda menyukai album kami
SH: kevin memiliki lagu solo
KV: judulnya, 'My reason ' itu adalah lagu yang indah yang saya ingin nyanyikan ke pacar saya (makasih sayang). Check it out dan dengarkan suara-Ku yang manis(Pede amat sih!!) . kami harus bernyanyi untuk anggota klub penggemar 'kissMe' karena mereka adalah pacar kami.
SH: Hoon dan saya juga merekam lagu balada yang disusun oleh kim hyung-suk. ini adalah sepotong balada yang menakjubkan dan kami mencoba yang terbaik untuk membuatnya terdengar baik.
Hoon: ini adalah lagu balada sedih, liris. kami berusaha untuk menghayati lagu ini untuk mengekspresikan emosi tapi aku tidak yakin apakah hal itu terdengar sama baiknya seperti yang kami harapkan.
SH: Aku melakukannya dengan baik karena saya memiliki umur yang sempurna untuk itu.
Hoon: Aku melakukannya dengan baik karena saya mencoba untuk mengikuti SooHyun

T: bagaimana perasaan Anda, menjadi host u/ acara TV di Jepang?
Hoon: kami sangat khawatir pada awalnya karena kami harus berbicara dalam bahasa Jepang sepanjang waktu. Kita mempelajari bahasa sangat keras sehingga kita mampu untuk melakukannya. Kami merasa tersanjung dan bangga memperkenalkan tempat-tempat terkenal dan hidangan di korea untuk fans kami di Jepang. Kami akan terus melakukan yang terbaik

T: Mengapa Kalian pikir Kalian begitu populer luar negeri?
SH: saya pikir karena kita tidak hanya berada pada satu genre. Kami bereksperimen dengan berbagai genre namun tetap menunjukkan gaya kami. kimi menunjukkan sisi yang berbeda pada saat yang sama, saya berpikir bahwa itulah yang fans sukai dari kami
KV: Juga, kita adalah kelompok internasional dan dapat berbicara beberapa bahasa. Hal ini memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan fans kami asing secara langsung,mereka tampaknya sangat menghargai.

T: ada mungkin Pro dan kontra untuk tinggal di luar negeri untuk sepanjang waktu. Apa kesulitan terbesarnya?
DH: kesulitan terbesar yang saya hadapi sementara tinggal di luar negeri adalah bahwa aku merindukan ibuku makanan buatan sendiri. Kapan saya harus tinggal di luar negeri untuk waktu yang lama. Aku rindu ibuku memasak dan  kimchi buatan sendiri bahkan lebih. yang membuat saya ingin pulang secepat mungkin.


T: Bagaimana dengan relawan di luar negeri?
SH: Kevin dan aku pergi ke Indonesia. kita harus pergi ke sana untuk  fan meeting  tapi kemudian di tunda akibat banjir. Kami pikir kami akan membuat hal-hal yang lebih sulit untuk fans kami jika kami mengadakan fan meeting  . seseorang menyarankan bahwa kami pergi ke Indonesia untuk pekerjaan sukarela, dan Kevin dan saya free pada saat itu , jadi kami memutuskan untuk pergi. Kami menyadari bagaimana banjir itu merusak , dan itu menyayat hati tetapi melihat anak-anak menyambut kami dengan baik dan we had a great time, bernyanyi bersama itu adalah pengalaman yang berharga.

T; Ketika penyanyi Korea melakukan perbuatan baik, penggemar asing memiliki persepsi yang lebih positif dari penyanyi K-Pop lain, yang baik?
SH: saya berpikir begitu juga. Kami adalah idol K-pop pertama untuk relawan di sana, yang membuatnya lebih bermanfaat dan bermakna.

T: Anda mungkin bisa membentuk berbagai sub kelompok Anda. Pernahkah Anda berpikir tentang anggota yang harus bekerja bersama-sama?
KS: Aku punya, tapi jujur dengan kalian, saya pribadi berpikir lebih baik untuk kita melakukan bersama-sama ber-7. Berada di grup unit akan membuat saya merasa kesepian karena saya tidak akan dapat melihat seluruh anggota. Bersama-sama membuat segalanya lebih menyenangkan.
KV: Jadi jika Anda telah membentuk sebuah unit kelompok dengan seseorang?
AJ: siapa yang akan kamu pilih?
SH: jika kau tidak memiliki pilihan?
KS: Tapi saya ingin semua 7 dari kami untuk tetap bersama-sama!
KV: Anggota yang akan sempurna bersama-sama??
AJ: Anda tidak perlu menyertakan sendiri.
KS; Saya pikir AJ dan Eli akan menjadi tim yang hebat. saya tidak keberatan. Saya mau.


T: bagaimana Anda ingin dianggap oleh penggemar Anda?
SH: Kami ingin mereka untuk berpikir kita  sebagai 'family idol group'. Apa yang saya maksud dengan itu adalah bahwa u-kiss dan para penggemar adalah satu keluarga besar, dan kami, u-kiss sebagai sebuah kelompok, adalah juga keluarga. Kemudian, ada  anggota staf menganggap kita sebagai keluarga mereka. Jadi, kami ingin menjadi family idol group'. pemirsa  Showbiz Korea adalah seperti sebuah keluarga juga!

SH: kami kembali dengan album studio ke-3, 'standing-still'.'. kita akan fokus pada kegiatan domestik kami, muncul di berbagai acara TV dan berbagai acara, Kevin dan saya sedang mempersiapkan untuk musik di Jepang, jadi kami akan sangat menghargai jika Anda bisa menunjukkan cinta dan dukungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar