Selasa, 12 Maret 2013

[Trans Bahasa] UKISS, Maaf untuk promosi internasional... Rencana untuk sub-unit?

image
image
Grup idola UKISS akhirnya membuat comeback setelah satu tahun setengah. Sebagai anggota yang termuda Dongho secara resmi menjadi dewasa, Semua anggota sekarang telah memasuki usia 20 , dan "nyaman" dengan konsep seksi
 7 Maret UKISS merilis full albumke-3, "Collage". Judul lagu, 'Standing Still,' merupakan progressive house adalah genre musik yang telah diperkenalkan ke Korea sebelumnya. Melalui gelombang mengesankan tubuh dan gerakan tarian yang penuh emosi ke ujung jari, lagu ini menggambarkan pengakuan tulus seorang laki-laki terhadap kekasihnya.
Dalam upaya untuk memperbaiki penampilan dan kemampuan vokal mereka, UKISS telah bekerja sangat keras dalam waktu mereka tidak aktif, datang kembali lebih baik dari sebelumnya. Daripada tarian kuat bergerak diharapkan dari UKIS, lagu ini adalah ditingkatkan lebih melalui gerakan-gerakan tubuh yang ditekankan. Gerakan tarian titik mereka dicatat oleh berdiri dalam formasi 'V', muncul bahu mereka kiri ke kanan, bersama dengan kaki mereka untuk irama lagu.
"Kami yang sangat bersemangat untuk menampilkan semua fans kami apa yang kita telah mempersiapkan. Terlepas dari berapa lama sudah sejak kita telah tampil di panggung, kami sangat sangat tersentuh menyadari semua fans yang menikmati pertunjukan kami. Jujur, kami merasa agak khawatir bahwa kita tidak akan mampu memenuhi harapan semua orang kita."(Soohyun)
Setelah 6 tahun telah berlalu sejak debut mereka. Bukan label rookie ditempatkan di depan UKISS, itu adalah lebih pas untuk melihat mereka sebagai berpengalaman. Daripada dikenal sebagai grup idola dalam industri musik berusaha untuk "bertahan" oleh mencari angka dalam grafik, mereka dikenal sebagai idol yang mencari fans yang akan menunjukkan minat dalam mereka dan menikmati musik mereka. Elemen kuncinya adalah bahwa mereka tahu pentingnya orang-orang yang mendukung mereka tanpa syarat.
"Sekarang kami bahagia mendengar bahwa semakin banyak orang senang dengan musik kami, bukan seberapa baik kita di chart . Kami ingin menunjukkan fans kami, serta mereka yang mungkin tidak tahu UKISS, berap kita telah banyak berkembang sejak debut kami, betapa kami telah meningkatkan. Ini akan menjadi suatu kehormatan bagi kami untuk dipanggil sebagai grup idola terampil dengan lagu-lagu yang istimewa." (Kiseop)
image
Jepang, Cina, Indonesia, Amerika Selatan dan lebih, ada kabar baik bagi banyak penggemar domestik yang sedang tertekan dari jumlah aktivitas internasional UKISS'. Setelah 3 bulan promosi yang kuat dan konsisten, UKISS mengisyaratkan bahwa dalam waktu dekat, kemudian setengah dari 2013, mereka akan kembali untuk memenuhi penggemar mereka sebagai kelompok KP4 mempromosikan di Korea. Rincian yang belum dirilis, tetapi Berita telah mendapat anggota senang
"Tahun ini kita berpikir mungkin akan ada promosi sub-unit, meskipun saya tidak dapat memberitahu Anda pasti bahwa ini akan terjadi... (tertawa). Karena kita memiliki anggota tertentu yang mempersiapkan untuk musikal dan drama atau film, saya pikir [sub-unit promosi] akan datang segera. Kami bahkan memiliki kegiatan lebih internasional yang disiapkan untuk semua fans kami, jadi kami memintadukungan Anda, terus-menerus untuk UKISS. Kami berkata-kata dalam bagaimana bersyukur kita pendukung kami. Lagu ini kami akan mempromosikan sampai Anda bosan mendengar itu, selama 3 bulan ~. Kami berharap untuk membuat lebih banyak kenangan dengan semua orang. (Soohyun)   
Translation credits: Admin J at http://fuckyeahukiss.tumblr.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar